Thursday, February 26, 2009

Excellent Service


This week was started of the pretty nice for me. My plan to expedite my thesis will be run pretty good. I spent my days in the library last two days. The cozy new library own by my campus took me to keep sitting on a sofa in the third floor. Even the label was "writing thesis", I never pass my time to check up my facebook, switch on my YM, and update my blog and also my friendster (so, where is the time to write thesis. Hohohoho…).

Suasana syurga yang aku rasakan tiba-tiba diputus oleh bunyi bel nyaring yang menggema ke seantero ruangan. Errgghhh…this bell always ruins my atmosphere. Aku pikir karena in perpusnya baru dan sudah dilengkapi dengan system dan perangkat yang sudah canggih dan mapan bakal lebih nyaman than the old one.

Masa buka jam 8 pagi kemudian jam 10.30 sudah tutup. Oiii….!! Azan masih lama tau!!!

Kita datang ke perpustakaan itu with diversity rasons.

  1. Just wanna reading and enjoy the quit atmosphere on the confort sofa. You know, memang itu tujuannya disediakan sofa yang banyak dan memang sangat nyaman itu. For that reason the wi-fi connection avalaible there. Kalo cuma buat diusik ketika sedang sibuk make tu fasilitas (even just for facebook-ingJ) lebih baik aku ke coffe shop yang memang lebih nyaman. But again, in case we are student, we came here. We need the book!!!
  2. Emang mau minjam doang. Mungki buat mereka nggak apa dengan kasus tadi. Tapi please…sekali lagi, banyak yang dating dengan tujuan lain yang membutuhkan waktu yang agak panjang.
  3. Kalian pernah merasakan berkutat dengan skripsi, thesis or whatever kan? Nah di literature section itu kita butuh waktu yang agak lama. Jadi please…!!! Understand us!!!

Apa??? Kalian biang gaji kalian lebih terlalu kecil buat ngebuka perpustakaan lebih lama dan memuaskan katarsis para mahasiswa akan belajar dan mereguk sedikit kenikmatan intelektual?????

Listen!!! Aku kerja 8 jam dengan sangat professional setiap harinya digaji dengan jumlah rupiah yang jauh dibawah kalian!!! Aku harus tetap tersenyum dan ramah terhadap customer bagaimanapun menyebalkannya mereka. Lha, kalian, hanya menyambut aku yang ganteng kinyis-kinyis kayak gini aja dengan tampang jutek macam petugas administrative di Rusia warisan Stalin (kata pak Rhenald Kasali kayak gitu). Ya mbok senyum gitu loh…!!! Toh kalian diuntungkan juga kan? Udah dapat pahala, menyenangkan orang lain, awet muda pula!

Sepertinya bagian SDM rektorat harus ngasih pelatihan excellent service dulu ke orang-orang perpustakaan.

Aku bersedia koq jadi trainer di "how to smile" sessionnya!!!

Just contact me!!

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?