Saturday, December 6, 2008

Call me, Uncle Erik!!!


Jam 11.30 malam.

Any Given Time nya outlandish yang mengalun dari hp membuat gw berpaling enggan dr screen laptop yang gw tekuni sejak sehabis isya tadi. Tulisan di blognya Fa yang ku download tadi membuatku nggak mau beranjak dari depan Si Saphire tersayang.

Segera kuraih Hpku dan membuka new message. hmm...SMS dari aida sepupu gw yang kuliah di Bima.

Wah, keren!!! Sista melahirkan. barusan di rumah sakit di Bima. laki-laki. gemuk dan tampan katanya.

Pasti aura kebahagiaan tengah berpijar di tengah keluarga kami. cucu pertama dan laki-laki. walaupun menurutku laki-laki dan perempuan sama-sama istimewa. aku aja yang cuma kebagian jadi paman bahagaianya membuncah.beginikah kebahagiaan keluargaku dulu ketika aku nongol ke dunia? anak terakhir dan laki-laki. perasaan Dad waktu itu gimana ya? abang gw iri g ya? secara dia punya saingan. hehe...

sebenarnya gw pengen nyumbang nama bwt ponakan gw itu. Maunya sih nama belakangnya sama dengan punya gw (kayak gw aja yang punya anak:).

"makanya lo cepet-cepet punya anak!!"

"Igh..gw punya anak? nikah aja masih jauh.. .! nikah yuk..!!anyone?!!

ngomong masalah nikah, kata itu dahsyat banget!! paling banyak dibicarakan di kalangan teman-teman gw. ada yang sampe demam gara-gara gak kesampaian nikah. aduh..kesian bgt deh!! gak jadi nikah aja pake demam-demam!!

paling sebel kalo tiap ketemu temen, selain nayain kapan lulus, pasti nanyax "kapan nikah" melulu.

"kapan nikah? instead of nanyain yang lain related to our age now. nanyain kuliah kek, kerjaan kek, rencana liburan kek(tetep!!)

Come on people…life is not only that!!

Iya sih, nikah itu penting. Separuh hidup, separuh agama pula. Tapi I'm not that desperate to get married now! Dipikir nikah itu mudah? It's abou commitment, financial, love (at least chemistry) and long list more!! I will do it when the time comes!

Balik lagi ke my lovely nephew. Pengen nyumbang nama sih sebenarnya. Tapi Abang gw udah ngasi nama tuh bat anaknya. katanya nama yang diusulin ma gw dah banyak yang make. padahal kan nama itu keren bgt. trus nama belakangnya sama dengan punya gw (emang itu anak elo??). ya udah deh, namanya biar gw simpan aja buat anak gw nanti (kapan ya:)


 

Nah, ponakanku tersayang, kelak kalo lo dah gede dan nggak gaptek, mudah-mudahan lo bisa sampai kesini dan tau betapa senangnya Uncle Erik dengan kelahiranmu. Hehe..

Tapi tetep senang koq jadi paman. Uncle Erik!!!


 

Call me, Uncle Erik!!!

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?