Sunday, March 4, 2012

Jalan-jalan Selorejo



 Walaupun tinggal lama di Malang, saya belum pernah berkunjung ke Bendungan Selorejo yang menjadi salah satu destinasi favorit di Jatim. Saya paling numpang lewat saja dalam perjalanan ke Kediri dan sekitarnya. Bendungan ini biasanya menjadi salah satu dari isi paket perjalanan wisata Malang dan Batu. 

Gara-gara Cepu, Fatiful, dan Chandra memutuskan untuk berburu pemuda-pemuda desa (baca: KKN) di Selorejo dan promosi mereka yang berbusa-busa tentang nikmatnya hidup di desa pada saat musim durian, saya, Fuad, Iqbal dan Ridho memutuskan untuk mengunjungi mereka sekaligus menuntaskan misi mulia teman kami, Ridho. Saya sedang malas bernarasi dan deksripsi ria, saya sajikan foto-fotonya saja ya. Here they are; 

Buat teman saya, Fuad, perjalanan kurang afdhol kalau kendaraannya  belum mengkilap




 



 


 










No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?