Sunday, July 8, 2012

Kembali ke Jogja

Mobil yang saya tumpangi sudah melewati Solo dan sekarang memasuki Jogya. Kembali perasaan itu tiba-tiba menyergap. Arrgggghh, saya tidak suka ini. I want to come here for good. For the sake of my future. Saya Sudah mulai Bisa mengikis kebencian saya akhir-akhir ini. Saya sudah mulai Bisa melihat Jogya dari sisi yang lain. Ini berkat sahabat-sahabat saya yang selalu terbuka menerima saya di rumah mereka dan berkat kampus UGM yang langsung membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Saya berusaha untuk Forgive though i  cannot forget. Saya tidak mau kedatangan Saya dibayang-bayangi oleh kebencian Saya  terhadap dia. Saya tengah berusaha untuk tidak living on hatred. Kamu tabu, aku sangat senang ketika kamu menghubungiku begitu aku sampai di Jogya, menanyakan apakah aku sudah sampai atau belum. Mengucapkan selamat pagi. Sesederhana itu penyebab aku bahagia. Ah, sepertinya aku terlalu konservatif. Di saat beberapa teman tidak percaya dengan cinta, aku justru sangat percaya dan menaruhnya dalam porsi besar dalam kehidupanku. Aku bahkan bertumpu pada cinta yang aku tidak Bisa mengelus bulu alismu setiap hari. Anyway, aku mau bersiap-siap untuk ke Jogya Fashion Week dulu. Mau jadi tim hore buat sahabat saya yang menggelar karyanya. Terima kasih telah membuat hatiku buncah pagi ini Sunshine. Love you always! Sent from my new I-pad 3

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?