Sunday, July 8, 2012

Mau Jadi Mahasiswa Lagi

Argghhhhhhh! Sebenarnya Saya sedang  malas melakukan perjalanan saat-saat ini. Baru satu hari saya mer`sakan ketenangan kamar saya di Malang setelah perjalanan Malang-Jogja-Surabaya-Bangkalan-Surabaya-malang. Tapi saya toh  harus tetap berangkat ke Jogja malam ini. Menunggu traveling seperti selalu membosankan. Molornya Bisa sampai 2 jam! Sejak memutuskan untuk melanjutkan pendidikan saya ke tingkat master, dan memilih UGM sebagai kampus tujuan saya, isi kantong saya terkuras buat bolak-balik Jogja. Kudu makin giat mencari duit neh, mengingat saya akan kuliah dengan biaya sendiri. Bukan mengandalkan beasiswa atau orang tua seperti teman-teman yang lain. Kelihatannya berat. Saya harus Bisa menyisihkan 8 juta rupiah hanya buat SPP saja. Itu belum termasuk buku-buku dan living cost nya. Tapi, sepertinya ini salah satu cara saya untuk kelar dari zona nyaman. Saya harus merasakan romantisme bersusah payah dan tirakat menjadi mahasiswa, walaupun Yang terlintas dalam benak saya adalah ' kalau Bisa dibuat gampang dan menyenangkan, mengapa harus sulit dan bersusah payah? Maunya sih gitu. Tapi kan saya harus siap kalau ternyata yang akan saya hadapi adalah tirakat yang susah. Saya beruntung karena di Jogja saya punya sahabat-sahabat yang baik hatinya. Selain untuk melanjutkan tes masuk sekolah pascasarjana, keberangkatan saya kali ini adalah untuk menyaksikan show sahabat saya di perhelatan tahunan "Jogya Fashion Week". Such a talented designer. Oke, sepertinya travel yang akan menjemput saya sudah datang. Jam menunjukkan pukul 23.30. Jogja, I'm coming! Sent from my new I-pad 3

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?