Monday, December 1, 2008

I Seems Like December…

Terbangun dengan perasaan yang sangat mellow. Aduh jam berapa sih? Ya ampun, hamper jam 5. Belum shalat Ashar!! Belum ke perpus!!! Skripsi gw!!! Aduh mati gw..!!! Padahal tadi niatnya berbaring sebentar melepas penat sepulang kerja. Padahal tadi Cuma ingin mengusir melankolisme yang kembali merajai diri…!
Nggak tahu nih, dari tadi pagi bawaannya mellow mulu. Udah gitu di tempat kerja tadi yang aku putar di winamp lagu-lagunya Ada Band, Kerispatih dan Melly melulu. Gimana nggak tambah mellow coba!
Kalo lagi mellow gw emang suka mendramatisir dengan ngedengarin lagu-lagu mellow juga. Yang lagu itu pasti membawa angan gw ke memori-memori gw di masa lalu. Lalu slide itu di utar di kepala gw. Hugh…!!!
Padahal ya, tadi gwmasih sempat kasi comment ke temen gw dengan kata-kata motivasi supaya leaving all the past behind. Nah lo…
Tapi apa iya, gw tersiksa dengan mellow gw sekarang? Kayaknya enggak deh. Nikmat tahu!! Gw emang Drama Queen deh…
Trus di depan tempat kerja gw lewat banyak orang pake toga. Nggak tahu kampus mana yang wisuda. Gw kan jadi pengen!! Tapi masalahnya skripsi gw belum kelar-kelar juga. Igh..pengen gw tampar orang-orang yang pake toga itu. Nggak tau apa gw juga pengen make!!!
Nggak tahan lama-lama mellow di kamar, gw bergegas ke kamar mandi. Byur..! Byur..! Byur..! Segarnya air sore ini mengguyur tubuh gw. Menghapus sebagian mellow gw. Jadi semangat lagi.
Setelah shalat Ashar rasanya hilang lagi satu lapis mellow gw (emang berapa lapis sih?). langsung gw hidupkan lap top gw. Nulis ah..!! Tetep dong, Ada Band harus mengiringi.
Aduh, lagunya catchy banget. Padahal tadi gw udah dengar di tempat kerja tadi. Tapi gw nggak notice. Sebenarnya iramanya hamper sama dengan lagu-lagunya Ada Band yang lain. Tapi ada sentuhan tradisional gitu di musiknya. Ceria gitu. Tapi nggak tahu Apa. Hehe…
Yukkk..nyanyi bareng…! 3, 2, 1….!

Indah persahabatan
Tak pernah hilang di memori ini
Tertawa Bersama
Meski selalu diiringi oleh kesedihan
Penuh warna

Bila telah dewasa
Terkadang kita kekanak-kanakan
Selalu berkhayal
Namun melangkah dengan cita-cita yang mulia
Anugerah Sang Kuasas

Reff
Kita lah armada masa depan
Yang akan mengukir dunia
Raih semua bintang
Dan tebarkan sinarnya terangi semesta

Tak kan dipungkiri
Nanti kita akan menjadi tua
Jangan dibiarkan
Bergulirnya waktu hanyalah beban manusia
Tak jelas tujuannya

(back to reff)

hempaskan ragu dan kegalauan
Gapailah semua angan mimpimu
Cerianya hari bila tercipta
Maha karya anak manusia

Berkurang satu lapis lagi mellow gw. 
Oh ya, judul lagunya Armada Masa Depan.

Erik, nakhoda masa depan.

2 comments:

Whaddaya think?