Friday, March 23, 2012

Parade Cinta

Selamat Siang!
Tapi saya tidak yakin apakah siang juga di tempatmu. 

Siang ini aku merasa pagi. Burung-burung yang tadi berkicauan di dahan pohon kamboja di halaman hotel terdiam. Hujan tiba-tiba menyapu semua keceriaan burung-burung. Ah, saya tidak peduli. Hujan atau tidak hujan bagi saya sama saja rasanya. Sama-sama nikmat. 

Nyepi memberikan kesempatan buat saya untuk ngeblog. 

Tapi saya tidak akan menulis panjang lebar. Saya hanya sedang terpesona dengan kekuatan cinta. Saya tidak akan bercerita tentang kekuatan cinta Raja mughal kepada Mumtaz mahal yang menghasilkan taj mahal yang agung. Saya akan menunjukkan beberapa tangkapan kamera kemartin sore di 'piazza' discovery mall yang langsung menghadap pantai Kuta itu.Saya memberi judul 'Parade Cinta' untuk foto kali ini.








1 comment:

  1. This is great, I love that you have captured the many faces (any bodies) of Balinese tourism. Can often be a scary site.

    ReplyDelete

Whaddaya think?