Thursday, March 5, 2009

I’m Bringing Sexy (my positive energy) Back!!




 

Sepertinya hidupku bakal teratur dan indah lagi. Paling tidak aku bisa memenuhi sebagian dari 10 list standar hidup yang diberikan oleh sang maestro. Munadzhomun 'ala syu'unihi yang 3 bulan terakhir ini jauh dari gaya hidupku akan aku pertahankan lagi.

Pagi ini aku mulai lagi membiasakan jogging pagi-pagi sekali walaupun godaan selimut begitu berat menarikku. Setelah warming up dan jogging sekitar 30 menit, rasanya segar sekali. Rasanya energy positif kembali berkumpul dalam diriku yang kemudian memancarkan aura positifku selama ini yang mungkin hilang. Sepertinya aku harus foto aura buat ngebuktikan itu. Yang jelas, berangkat kerja pagi ini aku bersemangat sekali. Tinggal diimbangi dengan mengontrol my mind to be always stay tune in positive thinking . karena kata "The Secret", energy positif yang kita pancarkan akan menarik hal-hal positif lain yang ada disekitar kita. Hal yang sebenarnya jauh hari sebelumnya sudah dipraktekkan sama orang-oran sholeh. Coz' in our religion God said that "innallah 'inda dzonni 'abdihi". Sesungguhnya takdir Allah itu tergantung dari prasangka hambanya. So, kalau aku berprasangka baik alias positive thinking, takdirku akan baik juga dong! Yah, sederhananya kayak gini, ketika aku ke kampus dengan wajah yang berseri-seri dan senyum yang menghias bibir trus pas ketemu Pak Satpam aku senyum, pasti dia akan balas tersenyum juga. Trus nggak lupa, setiap ketemu teman-teman aku sapa mereka dengan ceria.

Hallo Bok!!! Assalamu 'alaikum!! Igh, makin seger aja!! (gaya ibu-ibu arisan)

Kayaknya lo beda deh, makin gimana gitu!! Kayak shiny gitu!!! (ngutip dialog om-om playboy di film From Bandung with Love)

Dijamin deh, teman-temanku bakalan senag banget. Apalagi yang rada-rada narsis gitu. Pasti setipa kaca di kampus bakal jadi korban kenarsisan dia. Ngaca mulu!

Tapi paling seru kalau satpam yang jaga gerbang tersenyum ke semua yang lewat gerbang itu dong. Orang satu kampus bakal tersenyum setiap pagi ketika mengawali kegiatan kampus mereka. Tapi, sayangnya, satpam di kampusku banyak yang suka pasang tampang judes. Satpam koq judes!!! Kayak mak-mak aja!!!

Ada dua satpam kampus yan paling aku suka. Bukan karena apa-apa. Simply because of their smile. Setiap ketemu aku pasti si Satpam akan tersenyum. Jenis senyum yang nggak bias ditolak. Senyum teller Bank BCA mah lewat!!

Aku doakan deh, si Satpam favoritku panjang umur, awet muda n' banyak rezeki. Tapi bodohnya aku belum pernah ngobrol sama mereka. Siapa tahu aku bias dapat resep biar bias senyum kayak mereka. Boro-boro ngobrol, tahu namanya aja aku tidak. Padahal kan tinggal melihat name tag mereka.

Besok deh, aku sempatin ngobrol sama mereka.

Positive aura is Sexy!!!

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?