Wednesday, March 25, 2009

Workout…!!!

Salah satu cita-citaku buat ngejaga kebugaran yang sudah lama banget terpendam selain martial art adalah nge-gym. Kalau karate sudah aku jabanin di SMA, maka nge-gym ini aku maju mundur terus buat mulai.

Akhirnya, kemarin aku ngedaftar di Gym dekat rumah dan mulai latihan buat yang pertama kali. Yes!! Aku bakal ngebesarin betis, ngelebarin sayap dan ehm….membentuk dada and bokongku supaya indah. Yupz!! That's my obsession.

Yah, bukan karena itu juga sih. Itu hanya efek samping. Bonus karena kita rajin mengolah tubuh. Kesehatan yang palin penting. Mumpung masih muda, we deserve to get the best. Termasuk kebugaran. Yah, semacam persiapan gitu lah. Nggak pengen kan umur masih twenty something tapi perut dah kemana-mana. Nggak pingin kan ntar kalo sudah merit pas jalan sama isteri, orang-orang pada ngirain jalan sama anak karena kamu terlihat kayak Om-om. Lebih parah lagi kalau kamu dikira Om-om senang yang doyan daun muda.

Nggak pengen kalah lah, sama Agnes monica yang katanya workoutnya lebih dari satu jam buat ngejaga stamina. Rasul juga dulu katanya kuat dan tetap bugar. Kalau mau nyontoh Rasul ya, jangan jenggotnya doing lah.

Awalnya sih, biasa saja. Enteng semua tuh alat. Tapi pas setelah 4 paket aku latihan, wuah capek bgt rasanya. Badan kayak kesemutan semua. Tapi efeknya setelah itu badan jadi enteng banget. Rasanya fresh banget.

Tapi si Abel bilang baru akan kerasa besoknya. Katanya sih bisa sakit semua badan. Hmm…let's see!!!

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?