Saturday, May 21, 2011

Kata Cinta

"Jangan tunggu aku bilang cinta" katamu.

"Aku susah mengatakan perasaan yang satu itu"

"tapi aku ingin aku yakin" kataku

"apa selama ini belum cukup? Apa caraku belum cukup meyakinkanmu?

"aku hanya ingin meyakinkan diriku"

"oke, aku belum pernah bilang kata-kata ini pada siapapun. Aku seperti ayahku dalam hal ini. Turunan. Tapi mungkin aku salah. Aku harus mengatakannya. A k u C i n t a k a mu, Mon Amant"

"Love you too, my sunshine. I'm deeply in love with you"

"Nah, sekarang kamu harus tidur. Janji ya, sekarang nggak boleh sedih lagi"

"I'm going to. I will not my sunshine, I'll definitely enjoy my life. I'll make it happy.

"Good. Because if you are not happy with your life, how can I? I'll cry if you are sad.

"Don't worry. Good night my sunshineJ

"Good Night Mon Amant"


 

Tiba-tiba hatiku merasa lapang sekali.

No comments:

Post a Comment

Whaddaya think?